Rabu, 28 Desember 2011

Jalan Berlubang Menelan Korban



POLEWALI — Jalan rusak di jalur poros Polewali-Mamasa mengakibatkan kecelakaan. Seorang ibu terpaksa dilarikan ke Bagian Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Polewali Mandar karena nengalami luka serius pada pergelangan kaki.

Korban yang dibonceng menggunakan sepeda motor itu jatuh dan terseret beberapa meter. Hal ini tejadi saat temannya yang mengemudikan sepeda motor, berusaha menghindari sebuah lubang menganga tepat di badan jalan yang berada di depannya.

Saksi mata di tempat kejadian mengatakan, kemungkinan korban mengalami patah tulang di pergelangan kaki. Karena pada bagian pergelangan kakinya yang luka tersebut, terlihat seperti ada tulang yang menyembul keluar menembus kulit.
 
Sementara itu ditempat kejadian terlihat ceceran darah. Seorang anggota Satlantas Polres Polman yang mengevakuasi korban mengatakan, korban sebelumnya berangkat dari Kuningan Wonomulyo bersama seorang kerabatnya hendak menuju Rumah Sakit.
 
Namun belum sampai dirumah sakit yang berjarak tak sampai 1 kilo meter itu, korban tergelincir. Diduga sepeda motor yang dikendarai korban berada dalam kecepatan tinggi. Sehingga si pengemudi tak mampu mengendalikan sepeda motornya.
 
Korban kemudian dilarikan ke RSUD menggunakan mobil ambulance milik Polres Polman untuk mendapatkan perawatan. Sementara teman korban yang mengemudikan sepeda motor tidak mengalami cidera.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Polman 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all